Senin, 24 Agustus 2009

hard fasting

hey this is my first day fasting,hihi ilove this topic but seriously i can't do this!hihi.lo tau kn gue orgnya ga tahan godaan,jadi tadi pagi gue jem 5 sahur(org mah sahur subuh,gue udah siang)hahah.makan sate kambing dan nasi merah,TAPI SATEKAMBINGNYA PEDES BANGET!jadi dimusnahkan dan dibuatkan empal goreng,lalu2,gue pergi sklah.okay 4 jem plajaran berlalu,bel mendering dan gue bawa susu ultra coklat,okay istirahat udah mayan deh gue bisa tahan minum susu aja walopun abis itu perut gue KERONCONGAN kyak tamborin sama ngantuuk abiss.tahan da tahan.nah pulang sklah so happy nyet!gue lgsg lari ke mobiiiil!and aldo sangatlah hina karna mengajakku ke popeye.yaudah mulai batal deh.td gue pikir okay skg makan entar ga buka.tp ternyata barusan aku habis melahap kentang kecap dan curry ayam
serta nasi merah 1 porsi.sial!i swear,tomorrow i'll fasting yang bener!hihihihi GBU


















































































































































































































































































































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar