Senin, 03 Agustus 2009

kayaknya penyakit

abis nonton UP kmaren.gue gatau kenapa.kepala gue sakit yang kayak ditusuk jarum gedeee banget.mata gue jugaa sakit banget (effect nangis?maybe)hahaha.okay.beralih dari kesakitan yang gue derita.menurut gue UP itu nyentuh banget.11nya film CARTOON yang buat gue nangis tersedu2 sampe kecekukan.malu abis.but so what?gue bayar ini,ya ga?ahahha.sumpah film perfect,kocak,sedih banget!gue nangis 3x kya anak cacat.hahha.oke lah.gue emang gtw,kalo sedih pasti aku nangis,haahahaha,kmaren gue ke gereja juga.dan guess what?ADA DAVE HENDRIK,mirip banget ma si hans :p kya kembar,anyway belom smpet liat matteo kecils(monique and mindo's son) :p dan belom bisa liat kui's babbies di rumahnya hans.can't wait and can't imagine HOW CUTE :p aaaaaaaawww tso tsweet.hahahha,apa deh gue.dulu sampe sekarang perasaan gue ga berubah.sama kya dulu.sama kaya sekarang.dan 1 hal!GUE BENCI ORANG ITU.HIS NAME IS A&R&O.they're kind.but sometimes THEY'RE ANNOYING.okay that's enough,good night :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar